9 Fakta Syahrini yang Sebut Pasangannya Mickey


Penyanyi Syahrini menyebut pasangannya Mickey. Ada beberapa fakta tentang Syahrini. Simak berikut ini.
Wanita bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Berikut 9 fakta tentang Syahrini.

1. 'Putus dengan Anang Hermansyah'

Syahrini tiba-tiba saja menjadi perbincangan sejak dikabarkan 'putus' dari Anang Hermansyah. 'Putusnya' hubungan mereka sebagai rekan duet dan kedekatan secara pribadi.
'Kandasnya' duet mereka karena Syahrini bersolo karier dan meluncurkan album solo, yang ditandai dengan lagu remake Aku Tak Biasa yang sempat dipopulerkan mendiang Alda Risma.
Tak lama setelah 'putus' dari Anang, Syahrini meluncurkan single baru yang kontroversial berjudul Kau Yang Memilih Aku. Lagu ini disebut-sebut diluncurkan untuk 'menyalahkan' Anang Hermansyah yang dianggap telah mendepaknya.
Hubungan Syahrini dan Anang lalu kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain. Hal ini diperkuat dengan dugaan Syahrini iri karena telah dicampakkan Anang untuk mencari Ashanty.

2. Beredar Foto Seksi

Sempat beredar foto seksi Syahrini dan foto mesra dengan Daniel Mananta dan Glenn Fredly. Syahrini lebih memilih menghindar dan menyatakan handphonenya raib.

3. Dikabarkan Sewa Pacar Sewaan

Syahrini sempat digosipkan menyewa pacar sewaan karena iri dengan kemesraan Anang dan Ashanty. Belakangan kabar itu dibantah dengan hadirnya pria Malaysia bernama Bubu.

4. Jadi Transetter

Syahrini menyebut dirinya Inces. Sejak itu dia terkenal dengan sebutan itu. Selain itu, apapun yang dia lakukan, ucapkan, dipakai Syahrini selalu menjadi trendsetter. Seperti pengucapan kata jargon 'Sesuatu', 'Alhamdulilah Yah', 'Ulalla', 'cetar membahana badai halilintar'.[7]baju yang sering dipakai yaitu Kaftan serta 'Jambul Katulistiwa yang dipakai saat menjamu David Beckham.
Begitu juga dengan video lucu di Instagram-nya pada 2014 bertema 'Maju Mundur Cantik' di Depan Menara Eiffel.

5. Gaya Hidup Mewah

Syahrini terkenal dengan gaya glamornya yang menenteng tas super mahal Hermes. Dia juga kerap liburan mewah dengan private jet, helicopter, mobil limousine, dan hotel mahal.

6. Berteman dengan Paris Hilton

Syahrini bikin heboh dengan artis cantik Hollywood Paris Hilton. Keduanya sempat berlibur bareng di Bali pada 2015. Keduanya menunjukkan kedekatan bareng. Mereka juga saling like dan komen di Instagram mereka masing-masing pada 2016 saat Paris Hilton memuji head piece yang dipakai Syahrini.

7. Bisnis

Syahrini dikabarkan merupakan salah satu artis terkaya di Indonesia. Selain menyanyi dengan bayaran fantastis, pundi-pundi kekayaannya dari beberapa bisnis seperti karoke. Dia mendirikan Princess Syahrini Family KTV pada 2013.
Syahrini juga menjual parfum dengan merek 'In Love With Syahrini'. Selain parfum, Syahrini mengeluarkan kue merek Princess Cake. Saat ini, usahanya tersebut telah memiliki cabang di kota Bogor dan Bandung. Selain itu, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel 'Noah' ini juga melebarkan sayap dengan membuka Bakpia Princess Cake di Yogyakarta.

8. Heboh Mantan Syahrini

Seorang pria bernama Hans alias HS ditangkap polisi karena terkait narkoba. Penangkapan HS membuat heboh karena dia juga mengaku sebagai mantan kekasih Syahrini.
Saat dimintai konfirmasi, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander membenarkan bahwa HS adalah mantan kekasih Syahrini. Namun Syahrini belum memberikan keterangan akan hal ini.

9. Dikabarkan Dekat dengan Reino Barack

Asmara Syahrini yang dikabarkan dengan mantan Luna Maya, Reino Barack menjadi perhatian. Syahrini yang sedang berada di Jepang sempat mengunggah foto di Instagram-nya dengan caption seolah ia sedang menemani pasangannya yang disebutnya Mickey.

Syahrini menyebut dirinya sebagai tokoh Minnie dan orang yang bersamanya sebagai Mickey. Disebut-sebut tokoh Mickey adalah Reino Barack. Benarkah?
9 Fakta Syahrini yang Sebut Pasangannya Mickey 9 Fakta Syahrini yang Sebut Pasangannya Mickey Reviewed by SahabatKicau4d on Januari 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.