Prediksi Arsenal vs Chelsea 20 Januari 2019 on January 19, 2019


Duel derby London akan menjadi highlight gelaran gameweek 23 Premier League yang dimainkan akhir pekan ini saat dua tim papan atas yang menjadi kandidat untuk mewakili Premier League ke kompetisi Champions League musim depan, Arsenal dan Chelsea saling bentrok.

Konsistensi Arsenal terganggu akhir-akhir ini karena dua kali menelan kekalahan dari Liverpool dan West Ham dalam lima laga terakhir. Hal itu bisa menjadi celah Chelsea untuk mencoba memaksimalkan performa dan meraih kemenangan di tengah persaingan yang makin ketat. Satu-satunya problem The Blues adalah ketajaman para striker yang tak sesuai harapan.

Data Fakta Prediksi Arsenal dan Chelsea :

– Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Hector Bellerin, Rob Holding, Danny Welbeck, Kostas Mavropanos serta Henrikh Mkhitaryan akan absen di skuad Arsenal akibat cedera.

– Chelsea tak bisa memainkan Willian, Olivier Giroud serta Danny Drinkwater yang sedang cedera.

– LAga derby ini sudah berlangsung 176 kali sebelumnya dengan catatan 67 kemenangan bagi Arsenal berbanding 58 kemenangan milik Chelsea serta 51 duel yang berakhir imbang.

– Gol-gol yang dicetak Pedro, Alvaro Morata serta Marcos Alonso bagi Chelsea membawa timnya menang 3-2 atas Arsenal yang hanya membalas lewat gol Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi pada pertemuan Agustus 2018 kemarin.

– Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 14 ggol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 4 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.

– Eden Hazard, menjadi sumber gol utama Chelsea berkat lesakan 10 golnya, diikuti lesatan  Alvaro Morata yang musim ini telah  mencatat 5 gol.

– Dari 11 laga kandang Arsenal mengoleksi 8 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kekalahan.

– Chelsea mencatat 7 kemenangan, 1 kali imbang dan  2 kekalahan dari 10 duel tandang.

Prediksi Arsenal vs Chelsea Starting XI :


Prediksi Arsenal vs Chelsea 20 Januari 2019 on January 19, 2019 Prediksi Arsenal vs Chelsea 20 Januari 2019 on January 19, 2019 Reviewed by SahabatKicau4d on Januari 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.