Urus TKDN, Asus ROG Phone Mulai Dijual Februari


Asus telah menggebrak para pecinta game di Indonesia. Pasalnya perusahaan asal Taiwan ini telah merilis Asus ROG Phone pada 11 Desember 2018. Sayangnya hingga kini perangkat tersebut masih belum resmi dan didistribusikan di pasar Indonesia.

"Asus ROG Phone telah menjadi isu besar karena TKDN Software. Sebenarnya kami memang akan menjualnya di Indonesia dan ada di pasar pada Februari. Ini memang berita buruknya," kata Jimmy, usai peluncuran Zenbook terbaru di Central Park, Kamis (17/1/2019).

Namun, lanjut Jimmy kabar baiknya ponsel gaming yang lebih rendah Asus Zenfone Max Pro M2 yang diluncurkan pada hari yang sama memiliki penjualan yang baik.
"Jika TKDN sudah selesai, kami janji akan membawa ROG Phone cepat," imbuh dia

Untuk informasi, Asus ROG Phone mengusung layar 6 inci dan performa tinggi yang dibekali chipset Snapdragon 845.

Sisi internal ponsel juga didukung dengan RAM 8GB serta varian penyimpanan 128GB dan 512 GB. Lebih lanjut, ROG Phone tak mengesampingkan daya tarik kamera. Ponsel ini didukung dual kamera 12 MP dan 8 MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP.

ROG phone juga memiliki baterai kapasitas 4.000 mAh dan fitur fast charging, di mana dapat mengisi daya 60% hanya dengan 30 menit saja
Urus TKDN, Asus ROG Phone Mulai Dijual Februari Urus TKDN, Asus ROG Phone Mulai Dijual Februari Reviewed by SahabatKicau4d on Januari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.