5 Pemain yang Harus Segera Didepak Real Madrid

Real Madrid Vs Atletico Madrid

KICAU4D - Real Madrid mungkin saat ini kembali bermain bagus setelah sempat terpuruk diputaran pertama La Liga. Namun, itu bukan berarti mereka tidak membutuhkan renovasi pada musim panas.

Los Biancos terlihat kesulitan pada tahap awal musim ini, Hal itu mengindikasikan bahwa mereka tidak membutuhkan renovasi pada musim panas.

Los Blancos terlihat kesulitan pada tahap awal musim ini, Hal itu mengindikasikan bahwa mereka memang membutuhkan sejumlah pemain baru di beberapa posisi.

Namun, sebelum mendatangkan pemain baru, Madrid juga perlu menjual beberapa pemain, Penjualan pemain bisa di maksudkan untuk mengumpulkan dana transfer.

Berikut ini lima pemain yang bisa dipertimbangkan untuk dijual Real Madrid seperti di lansir Fox Sports Asia.

Isco

Gelandangan asal Spanyol itu sudah jarang di mainkan oleh Santiago Solari musim ini , Sepertinya pelatih asal Argentina itu tidak bisa menemukan tempat untuk mantan oemain Malaga di sistemnya.

Sejujurnya, formasi 4-3-3 memang tidak punya tempat untuk pemain nomor 10 seperti Isco. Alhasil akan lebih baik jika Madrid menjualnya dan mendapatkan uang untuk membeli pemain baru.

Marco Asensio

Ini sedikit berkontrovesi tetapi Asensio memang belum menunjukan sesuatu yang hebat selama sekitar setahun terakhir. Pemain Spanyol itu punya kemampuan nya untuk mencetak gol dari jarak jauh.

Terlepas dari itu, kesempatan bermain Asensio sekarang menjadi terbatas. Jika Los Blancos memutuskan untuk menjualnya, mereka akan mendapatkan banyak uang dari penjualnya.

James Rodriguez


James, seperti Isco, adalah pemain yang sngat bagus tetapi pemain seperti dia sangat sulit menemukan tempat di tim, Dia adalah pemain klasik nomor 10 dan posisi itu tidak ada di Real Madrid di bawah Solari.

Los Blancos kemungkinan bisa mendapat setidaknya 50 juta euro untuk James, Pemain kolombia itu sekarang sedang mejalani masa peminjaman di Bayern Munchen.


Mateo Kovacic

Sebelum pindah ke Chelsea dengan status pinjaman, Kovacic adalah pengganti yang sempurna untuk luka Modric. Namun, mengingat Los Blancos sekarang sudah punya Fede Valverde dan Dani Ceballos, Kovacic tidak punya tempat di skuat Madrid lagi.

Jika mereka bisa mendapatkan harga yang pantas untuknya, Madrid harus menjualnya,. Kovacic di minati banyak klub sehingga Madrid tdak akan kesulitan menjual gelandang asal Krosia.

Gareth Bale


Pemain asal Wales itu adalah salah satu pemain terbaik di Premier League ketika dia bermain di Tottenham. Namun, sejak musim keduanya di Real Madrid, dia sudah tidak sama lagi.
Bale adalah pemain yang biasa mengubah permainan untuk Spurs. Namun, saat ini, Bale punya masalah dengan kebugaran dan tidak bisa mendapatkan kesempatan bermain reguler.


5 Pemain yang Harus Segera Didepak Real Madrid 5 Pemain yang Harus Segera Didepak Real Madrid Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.