Emerson: Chelsea Sudah Kembali ke Jalur Yang Tepat


KICAU4D - Bek ChelseaEmerson Palmieri mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Malmo. Emerson menyebut bahwa kemenangan ini menjadi pertanda bahwa timnya sudah kembali ke jalur yang tepat.
Seperti yang sudah diketahui, minggu lalu Chelsea menelan kekalahan menyakitkan. Mereka dibantai Manchester City dengan skor 6-0 di ajang Premier League.
Namun Chelsea sendiri tidak butuh waktu lama untuk bangkit. Mereka berhasil mengalahkan wakil Swedia, Malmo dengan skor 2-1 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa musim ini.
Emerson menyebut bahwa kemenangan ini krusial bagi kondisi timnya saat ini. "Ini kemenangan yang bagus untuk kami," buka Emerson kepada Goal International.

Jadwal Padat

Chelsea sendiri ditunggu jadwal yang padat dalam satu minggu ke depan. Mereka akan menjamu Manchester United di ajang Piala FA sebelum berhadapan dengan Manchester City di final Carabao Cup.
Emerson menilai kemenangan ini memberikan timnya kepercayaan diri untuk menghadapi partai-partai besar tersebut.
"Kami akan menghadapi sejumlah pertandingan penting hingga akhir bulan nanti, jadi kami harus fokus untuk memberikan respon terbaik di setiap pertandingan yang kami mainkan seperti hari ini."

Kembali ke Jalur

Emerson sendiri optimis bahwa kemenangan di Swedia ini akan menjadi fondasi yang penting bagi timnya bulan ini.
Ia menilai timnya akan membangun momentum yang bagus dengan kemenangan ini untuk melewati jadwal neraka ini.
"Saya yakin kami sudah kembali ke jalur yang benar. Meskipun kami akan bermain di partai final, kami harus fokus di setiap pertandingan satu per satu." tandasnya.
Chelsea sendiri saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL.
Emerson: Chelsea Sudah Kembali ke Jalur Yang Tepat Emerson: Chelsea Sudah Kembali ke Jalur Yang Tepat Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.