Gotze: Premier League Kompetisi yang Sangat Menarik


KICAU4D -Gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze melabeli kompetisi Premier League sebagai kompetisi yang sangat menarik.
Gotze pernah disebut sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh sepakbola Jerman. Maka tak heran apabila namanya kemudian sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris.
Contohnya saja adalah Arsenal, yang disebut sempat mengamati performanya dengan intensif. Lalu ada juga nama Liverpool.
Kabar terkait Liverpool ini tak lepas dari Jurgen Klopp. Ia disebut membuka peluang untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya semasa di Dortmund itu.

Beda Bundesliga dan EPL

Gotze kemudian ditanya apa perbedaan antara Bundesliga dan Premier League. Ia mengaku sulit untuk bisa membandingkan kedua kompetisi itu.
Akan tetapi, ia bisa mengatakan bahwa kompetisi di EPL sangat menarik. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya tim-tim yang bisa bersaing untuk meraih gelar juara.
"Saya hanya bisa menilai dari perspektif Bundesliga karena saya baru bermain di Jerman sejauh ini," ujarnya pada Goal International.
“Jadi, dalam hal itu, sulit untuk membuat perbandingan," sambung Gotze.
“Sebagai orang luar, saya harus mengatakan bahwa Premier League adalah liga yang sangat menarik. Di Inggris, ada lima, enam, tujuh klub besar dan Anda tidak pernah bisa memastikan siapa yang akan memenangkan gelar pada akhirnya. Itu sangat menarik," serunya.

Laga Sulit

Dortmund akan berduel dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions. Spurs tak akan bisa diperkuat oleh Harry Kane yang cedera, dan begitu juga dengan Dele Alli.
Gotze mengatakan hal itu tentu akan menguntungkan bagi Dortmund. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu tetap menegaskan laga ini tak akan berjalan mudah.
"Kane menghadirkan kualitas luar biasa. Ia sangat penting bagi tim. Secara historis, saya tahu bahwa permainan seperti itu sering kali diputuskan dengan margin kecil," cetusnya.
“Cedera mereka mungkin menjadi keuntungan kecil bagi kami, tetapi secara keseluruhan itu masih akan menjadi dua pertandingan yang sulit. Kami membutuhkan sebanyak mungkin pemain agar tetap fit sehingga kami memiliki tim terbaik yang kami bisa. Itu akan menentukan."
Gotze: Premier League Kompetisi yang Sangat Menarik Gotze: Premier League Kompetisi yang Sangat Menarik Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.