Ini Resep Solskjaer Agar Sanchez Moncer Kembali

Ini Resep Solskjaer Agar Sanchez Moncer Kembali

KICAU4D  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya solusi untuk membangkitkan performa Alexis Sanchez. Solskjaer menilai sang pemain akan kembali tajam jika ia sudah membuat satu gol saja di tim utamanya.
Dalam satu tahun terakhir, Sanchez memang mendapatkan banyak kritikan. Sang winger gagal untuk mencetak banyak gol bagi Manchester United setelah ia dikenal sebagai salah satu pemain tertajam yang dimiliki Arsenal.
Dalam dua minggu ke depan, Sanchez kemungkinan besar akan kembali menjadi pemain yang diandalkan oleh Solskjaer. Hal ini menyusul cedera yang dialami Martial baru-baru ini, sehingga ia diharapkan bisa menggantikan peran winger Timnas Prancis tersebut.
Solskjaer menilai Sanchez punya kemampuan yang memadai untuk menggantikan Martial di timnya. "Dia [Sanchez] adalah pemain yang baik," buka Solskajer di halaman resmi MU.

Kurang Percaya Diri

Solskjaer sendiri sudah mengidentifikasikan mengapa Sanchez masih kesulitan untuk bermain di kemampuan terbaiknya sejauh ini.
Di mata Solskjaer sang winger hanya kurang percaya diri saja, sehingga ia yakin jika Sanchez bisa membuat satu gol saja, maka naluri mencetak golnya akan segera kembali.
"Dia selalu memenangkan bola dan ia punya energi yang besar. Jika dia bisa mencetak satu gol saja, maka gol itu akan mengeluarkan kepercayaan dirinya."

Bisa Bangkit

Solskjaer sendiri juga menegaskan bahwa ia masih percaya bahwa Solskjaer bukanlah pemain yang gagal di skuat Manchester United.
Ia menilai sang winger akan memberikan kontribusi besar bagi tim Setan Merah hingga akhir musim nanti.
"Saya sudah dua bulan berada di klub ini, dan di bulan pertama dia [Sanchez] mengalami cedera, sehingga saya rasa tidak adil jika kita mengharapkannya langsung kembali ke performa terbaiknya. Saya yakin kita akan melihat kemampuan terbaiknya hingga akhir musim nanti." tandasnya.

Cetak Gol

Sanchez mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan babak ke 4 FA Cup kemarin.

Ini Resep Solskjaer Agar Sanchez Moncer Kembali Ini Resep Solskjaer Agar Sanchez Moncer Kembali Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.