Kalahkan Newport, Pemain Man City Mengeluh Lapangan Buruk


KICAU4D - Pemain muda Manchester City, Phil Foden punya sebuah keluhan pasca laga kontra Newport County. Menurut Foden, kondisi lapangan di markas Newport sangat buruk. Paling buruk dalam karirnya.
Man City bersua Newport pada putaran kelima Piala FA. Laga digelar di Rodney Parade pada Minggu (17/2) dini hari WIB. Man City menang dengan skor mencolok yakni 1-4 dan lolos ke babak selanjutnya.
Phil Foden bermain bagus dengan mencetak dua gol bagi Man City. Sementara, dua gol lainnya dicetak oleh Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Man City juga tampil dominan sepanjang laga.

Mengeluh Lapangan Buruk

Kondisi lapangan di Rodney Parade memang tidak cukup bagus. Beberapa bagian nampak tidak rata dan tidak ditumbuhi rumput dengan baik. Hal inilah yang dikeluhkan oleh Phil Foden. Dia merasa lapangan sangat buruk.
"Ini adalah lapangan terburuk di mana saya pernah bermain, jujur saja," ucap Foden kepada BT Sport.
Meskipun begitu, Foden memberi acungan jempol pada rekan-rekannya yang tetap bermain bagus meski kondisi lapangan jauh dari ideal. Foden senang karena Man City tetap bermain serius dan menang dengan skor telak.
"Kami menunjukkan sikap yang profesional dan kami terus menjaga pergerakan bola. Pada akhirnya, kami menunjukkan performa bagus. Kami segera mencetak gol setelah Amond [pemain Newport] mencetak gol, dan itu sungguh bagus," paparnya.

Modal ke Liga Champions

Bagi Manchester City laga melawan Newport tak ubahnya sebagai ajang pemanasan belaka. Man City menjadikan tim kasta keempat kompetisi di Inggris itu sebagai lawan 'uji coba' jelang laga penting di Liga Champions.
Tengah pekan depan, Man City akan bersua Schalke pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Laga akan digelar di Veltins Arena pada Kamis (21/1) dini hari WIB.
"Semua orang senang bisa lolos perempat final. Sekarang kami akan lupakan Piala FA dan kami harus konsentrasi ke Liga Champions. Kami akan menjalani laga demi laga. Bahaya jika menatap terlalu jauh," ucap Ryad Mahrez.
Kalahkan Newport, Pemain Man City Mengeluh Lapangan Buruk Kalahkan Newport, Pemain Man City Mengeluh Lapangan Buruk Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.