Kesepian, Marcelo Mungkin akan Tinggalkan Madrid

 \
KICAU4D - Bek Real Madrid, Marcelo, dengan gamblang mengaku bahwa dirinya sedang kesepian di Santiago Bernabeu. Maka dari itu, walau berkata bahwa dirinya tak ingin pergi, namun peluang untuk angkat kaki dari Los Merengues tetap ia buka lebar-lebar.
Kebersamaan Marcelo dengan Real Madrid telah terjalin selama 12 tahun lamanya. Bisa dibilang, Los Merengues mendapat untung besar karena berhasil mendatangkan pemain asal Brasil tersebut dengan nilai transfer 6,5 juta euro di tahun 2007 lalu.
Belakangan ini, Marcelo kerap dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Kehadiran pemain muda, Sergio Reguilon, membuat jatah bermainnya tidak sebanyak yang dulu sehingga ia dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Mungkin Tinggalkan Madrid

Marcelo telah menampik rumor tersebut dan secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya ingin bertahan di Real Madrid. Namun, pria berumur 30 tahun itu tidak menutup peluang untuk pergi andaikata klub sudah tak lagi menginginkannya.
"Saya akan meninggalkan Real Madrid jika sudah tak disambut lagi di klub. Saya percaya pada diri sendiri dan tugas yang saya lakukan. Saat saya akan merasa sedih, saya akan pergi, " tutur Marcelo kepada Esporte Interativo.
"Untuk sekarang, saya belum memikirkan itu. Saya lebih percaya pada diri sendiri ketimbang orang lain, dan saya tak punya alasan untuk berganti tim sekarang," lanjutnya.

Sedang Kesepian

Marcelo pun tak menutupi bahwa dirinya sedang merasa kesepian di Real Madrid saat ini, terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan Kiko Casilla. Baginya, kedua pemain tersebut merupakan sosok yang paling dekat dengannya.
"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Cristiano, dengan keluarganya, serta pacarnya. Saya bermain selama sembilan tahun dengannya, wajar jika bersedih. Saya juga bersedih dengan kepergian Kiko Casilla, yang duduk di dekat saya [di ruang ganti]," tambahnya.
"Setiap hari saya berkata, 'bagaimana dengan anda Kiko, apa yang anda lakukan?' dan sekarang tak ada lagi di dekat saya. Di sisi lain ada [Gareth] Bale, tapi Bale tidak berbicara [bahasa Spanyol] karena ia hanya berbahasa Inggris dan kami berbicara dengan bahasa tubuh," tandasnya.
Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid guna bergabung dengan Juventus pada musim panas kemarin. Sedangkan Casilla memilih hengkang ke Leeds United pada bulan Januari lalu.
Kesepian, Marcelo Mungkin akan Tinggalkan Madrid Kesepian, Marcelo Mungkin akan Tinggalkan Madrid Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.