Nasib Marcelo Ada di Tangan Alex Sandro

Nasib Marcelo Ada di Tangan Alex Sandro

KICAU4D - Keinginan Marcelo untuk pindah ke Juventus nampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya kunci kepindahannya ke Turin berada di tangan Alex Sandro.

Sejak musim panas tahun lalu, Marcelo ramai diberitakan akan pindah ke Juventus. Ia kabarnya diajak oleh mantan rekannya, Cristiano Ronaldo untuk pindah ke turin.

Meski tidak jadi pindah di musim panas kemarin, Marcelo kabarnya masih memendam asa untuk pindah ke Italia. Ia kabarnya akan mencoba pindah ke Turin di bursa transfer musim panas nanti.

Namun menurut laporan Calciomercato, kepindahan Marcelo sendiri tidak akan berjalan mulus. Pasalnya nasib kepindahannya itu akan di tentukan oleh sosok Alex Sandro.

Mengapa Alex Sandro memegang kunci kepindahan Marcelo ke Juventus?

Posisi Sama

Menurut laporan tersebut, Marcelo tidak akan bisa pindah ke Turin jika Alex Sandro masih bertahan di Juventus.

Selama tiga musim terakhir Sandro menjadi bek kiri utama Juventus. Ia selalu konsisten bermain dengan baik di lini pertahanan Si Nyonya Tua sehingga ia di sebut sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A.

Sandro sendiri baru saja memperpanjang kontrak di Juventus, sehingga Juventus harus melepas Sandro ke bursa transfer untuk mendatangkan Marcelo ke Juventus.

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah punya siasat agar bisa mendapatkan Sandro. Mereka berencana melakukan tukar tambah dengan Real Madrid untuk sang bek.
Musim lalu, Real Madrid dirumorkan tertarik untuk merekrut Sandro. Namun pada saat itu tawaran mereka dikabarkan ditolak oleh Si Nyonya Tua.
Juventus kabarnya akan memanfaatkan situasi ini dengan mengusulkan proposal tukar tambah dengan Real Madrid, sehingga Alex Sandro harus sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu agar Marcelo bisa pindah ke Turin.

Tersingkir

Marcelo sendiri belakangan ini mulai tersingkir di tim utama Real Madrid dengan kehadiran Sergio Reguilon yang kini menjadi andalan Santiago Solari.



Nasib Marcelo Ada di Tangan Alex Sandro Nasib Marcelo Ada di Tangan Alex Sandro Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.