Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak


FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps

 KICAU4D -  Presiden Barcelona, Josep Maria bartomeu, tetap yakin Ernesto Valverde tidak akan hengkang. Bartomeu percaya Valverde segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak Valverde bersama Barcelona akan habis pada Juni 2019. Klub asal Katalan itu berniat menambah masa bakti pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Bartomeu tidak peduli apa hasil yang dicapai Blaugrana musim ini. Dia hanya ingin Valverde memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

"Saya yakin dia (Valverde) akan tinggal. Dia mempercayai para pemainnya dan itu baru musim kedua dia bertanggung jawab untuk tim," ujar Bartomeu, seperti di lansir situs Tribal Football.

"Tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim dengan kuat dan memenangkan segalanya," ungkapnya.

Puji Valverde

Bartomeu memuji kinerja Valverde dalam memimpin Lionel messi dan kawan-kawan. Musim lalu, Barcelona meraih gelar La Liga Spanyol dan Copa  drl Rey.

"Saya percaya dia untuk memimpin tim dan bahkan jika kami tidak memenangkan apapun, dia akan terus melatih tim, '' tegas Bartomeu.

Posisi Teratas


Barcelona saat ini menduduki posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol. Di babak 16 besar  Liga Champions, Blaugrana bertemu Olympique Lyon.




Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak Presiden Barcelona Minta Valverde Perpanjang Kontrak Reviewed by SahabatKicau4d on Februari 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.