Dibidik Real Madrid, Jovic Merasa Lebih Cocok di Italia atau Inggris

Image result for luka jovic

KICAU4D Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, gencar diberitakan akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, striker berpaspor Serbia itu justru menyebut dirinya lebih cocok bermain di Liga Italia atau Inggris.
Real Madrid dirumorkan siap menebus jasa penyerang berusia 21 tahun itu dengan uang senilai 57 juta pounds (setara Rp1,05 triliun). Harga tersebut dinilai sangat pantas untuk seorang pemain yang mencetak 27 gol dari 48 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu.
Luka Jovic lantas mengatakan, gaya bermainnya lebih cocok di Liga Italia atau Inggris. Keyakinan itu diungkapkan setelah bertemu dengan Chelsea dan Inter Milan di kompetisi Liga Eropa 2018-2019.
“Secara fisik, Liga Jerman lebih melelahkan. Setelah bermain melawan Chelsea dan Inter Milan di Liga Eropa, saya merasa Liga Inggris atau Italia lebih cocok dengan gaya bermain saya,” tutur Luka Jovic,
“Cara bermain tim-tim di kedua liga tersebut sangat cocok dengan saya,” imbuh mantan penyerang Benfica tersebut.


Sang pemain baru saja menyelesaikan proses transfernya dari Benfica ke Eintracht Frankfurt pada Mei 2019. Klub asuhan Adi Hutter itu sebelumnya merekrut Luka Jovic dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen.
Dibidik Real Madrid, Jovic Merasa Lebih Cocok di Italia atau Inggris Dibidik Real Madrid, Jovic Merasa Lebih Cocok di Italia atau Inggris Reviewed by SahabatKicau4d on Mei 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.